Breaking News

Berita

Voli Pantai Putra Kapolda Cup 2017 : Deiyai Masuk Semifinal

Atlet Voli Pantai Putra Deiyai, Petrus Ukago dan Engel Pakage (FB/Beko)
Jayapura, MAJALAH BEKO - - Dalam kompetisi Voli Pantai Putra Kapolda Cup tahun 2017 yang berlangsung sepekan ini, tim Voli Pantai Putra Kabupaten Deiyai berhasil masuk ke babak semifinal setelah mengalahkan tim Kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (14/06/2017) di Pantai Hamadi, Jayapura.

Tim di bawah asuhan pelatih Fredy Mote ini menurunkan dua atlet; Petrus Ukago dan Engel Pakage. Sebelumnya, kedua putra asal Deiyai ini berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Supiori pada Senin (12/06/2017) di lapangan yang sama.

Pelatih Fredy Mote membenarkan jika timnya memasuki babak semifinal. “Saya bangga. Tim voli pantai putra kami menuju babak berikutnya,” katanya.

Ketua Kontingan Voli Kabupaten Deiyai, Brigpol Andreas Mote juga membenar hal ini.

“Ya, tidak ada pantai di pegunungan, termasuk di Deiyai. Tetapi, tim Deiyai bisa bersaing dengan regu-regu lain dari kabupaten yang biasa latihan di pantai. Tim Deiyai masuk babak selanjutnya di semifinal," ungkapnya.

Dijadwalkan pada babak semifinal, tim Voli Putra Deiyai akan berhadapan dengan tim Voli Putra Merauke pada Kamis (15/06/2017) di Pantai Hamadi Jayapura.

(FB/Beko)
Voli Pantai Putra Kapolda Cup 2017 : Deiyai Masuk Semifinal Reviewed by Majalah Beko on 17.21.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.