Breaking News

Berita

Ipmapuja se-Jawa & Bali Gandeng UST Yogyakarta dalam Turnamen Ipmapuja Cup ke-1

Sesi foto turnamen Ipmapuja Cup ke-1 tahun 2017. Foto: NE/Beko.
Yogyakarta, MAJALAH BEKO - - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak Jaya (Ipmapuja) se-Jawa dan Bali menggandeng Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta sebagai sponsor dalam turnamen Ipmapuja Cup ke-1.

Demikian disampaikan Tendi Telenggen, Ketua Panitia Turnamen Ipmapuja Cup ke-1.

“Selain partisipasi dari seluruh anggota Ipmapuja se-Jawa dan Bali,  kegiatan turnamen ini juga disponsori oleh Universitas Sarjanawiyata  Tamansiswa Yogyakarta,” kata Telenggen saat ditemui majalahbeko.com di Asrama Mahasiswa Puncak Jaya, Jalan Seturan Raya, Puluhdadi, Yogyakarta, Senin (10/7/2017).

Telenggen juga menjelaskan, turnamen ini adalah salah satu turnamen besar yang diselenggarakan  Ipmapuja di Kota Yogyakarta. Ia mengatakan, 32 tim terdaftar dalam turnamen sepak bola antar mahasiswa Papua ini.

“Ini adalah salah satu turnamen besar antar mahasiswa Papua di Yogya, dengan total team sebanyak 32 team. Tim-tim yang berpartisispasi dalam Ipmapuja Cup ke satu selain setiap paguyuban Ipmapuja se-Jawa dan Bali, paguyuban dari kabupaten lain, serta tim dari masyarakat lokal juga ikut terlibat,” ungkap Telenggen.

Pada kesempatan yang sama, Teti, Ketua Badan Pengurus Harian (BPH)  Pusat Ipmapuja membenarkan adanya  sponsor bantuan dari UST Yogyakarta.

“Dalam turnamen Ipmapuja Cup  ke satu ini, kami mendapat sponsor atau bantuan, salah satunya dari  fakultas teknik dari kampus  UST Yogyakarta, sehingga  dapat membantu beban kami dalam kegiatan organisasi Ipmapuja,ungkapnya.

Teti juga menjelaskan, turnamen yang dibuka sejak Kamis (6/7/2017) lalu di Lapangan UKRIM  ini adalah salah satu turnamen untuk mempersatukan seluruh mahasiswa, khususnya mahasiswa Puncak Jaya se-Jawa dan Bali, serta  seluruh mahasiswa Papua di Kota Yogyakarta.

Selain itu, Teti berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan secara berkelanjutan, bukan hanya di bidang sepak bola saja, namun di kegiatan lain juga, agar persatuan dan kekompakan antar mahasiswa Papua tetap terjaga.

(Neson Elabi)
Ipmapuja se-Jawa & Bali Gandeng UST Yogyakarta dalam Turnamen Ipmapuja Cup ke-1 Reviewed by Majalah Beko on 19.34.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.