Breaking News

Berita

Jemaat Betel Nabire Mengadakan Ibadah HUT ke-36

Pioner Gereja Kingmi Jemaat Betel Nabire sedang memotong kue ulang tahun Gereja Betel ke-36. Foto: JP/Beko.
Nabire, MAJALAH BEKO - - Gereja Kemah Injil (Kingmi) Jemaat Betel Nabire mengadakan ibadah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Betel Nabire ke-36, Kamis (13/72017) di Gereja Betel Nabire.

Ibadah HUT ini dipimpin Pdt. Mika Tebai, S.Th. Dalam khotbahnya, Pdt. Tebai menjelaskan pesan Alkitab dalam 1 Timotius 3:15. Ia mengajak umat untuk menjaga kekudusan setiap hari.

Saya bangunkan pondasi darah Yesus. Mari kita jaga kekudusan setiap hari, ajak Pdt. Tebai yang mengutip tema HUT; “Gereja Telah Dibawa di Atas Dasar Darah Yesus Kristus”.

Di kesempatan yang sama, Isak Pigai, ketua panpel HUT mengatakan, panpel telah melakukan beberapa kegiatan untuk menyukseskan HUT ini, di antaranya turnamen bola voli Betel Cup 2017 yang telah digelar belum lama ini.

Untuk memeriahkan HUT ini, panitia mengadakan dua kegiatan besar, yaitu kegiatan dalam dan kegiatan luar. Kegiatan dalam adalah kegiatan yang bersifat  non fisik, yaitu pembacaan Alkitab, cerdas cermat, lombah puisi, panduan suara atau vokal grup antar komi dan antar rayon. Sedangkan lombah di luar adalah kegiatan turnamen Bola Voli Betel Cup,” kata Pigai.

Selain itu, melalui HUT ini, Pigai mengajak umat untuk berpedoman pada moto Kingmi Papua; “Berubah untuk Menjadi Kuat”.

“Melalui HUT ini, mari kita renungkan kembali perjalanan daripada gereja ini. Saya merasa belum berubah dan kuat. Kita harus berubah dan kuat. Kalau merasa sudah berubah dan kuat, mari kita mempertahankan,” ajaknya.

(John Pigai/Beko)
Jemaat Betel Nabire Mengadakan Ibadah HUT ke-36 Reviewed by Majalah Beko on 22.00.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.