Breaking News

Berita

Ketua PSSI Nabire Membuka Turnamen AA-Pandodei se-Sulawesi Cup 2017

Inarius Douw, Ketua PSSI Kabupaten Nabire menyampaikan sambutan saat membuka turnamen AA-Pandodei se-Sulawesi Cup Tahun 2017. Foto: JP/Beko.
Nabire, MAJALAH BEKO - - Inarius Douw, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Nabire membuka turnamen sepak bola Asosiasi Almamater Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Intan Jaya (AA-Pandodei) se-Sulawesi Cup 2017 di lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Paniai, Selasa (10/7/2017) sore

Inarius Douw dalam sambutanya mengatakan, sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling bergensi di setiap daerah atau negara. Menurut Douw, pesepak bola harus menunjukan skill dan talenta yang diberikan Tuhan dalam turnamen ini.

Pertandingan yang dilaksanakan sepanjang turnamen bukan hanya sebagai ajang kreativitas bagi peserta, tetapi lebih kepada satu talenta yang sudah menjadi kodrat dalam diri atas anugrah Tuhan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Douw, ia bersama Madyo Prayitno, Ketua KONI Nabire akan merekrut bibit-bibit muda pesepak bola Nabire melalui turnamen ini.

Melalui kegiatan turnamen AA-Pandodei se-Sulawesi Cup, Ketua KONI akan merekrut pemain, entah itu Jawa, Dani, Moni, Mee. PSSI ada di sini. Semua kita akan rekrut,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Douw mengajak pesepak bola muda Nabire untuk bermain sesuai aturan yang ditetapkan panitia penyelenggara bersama wasit. “Jadi, bermainlah yang baik dan kita ikuti aturan secara baik,” ajaknya.

Lanjut Douw, “Dalam petandingan sepak bola berlangsung, kita semua menjaga keamanan dan kenyamanan, lebih kepada manager, official, palatih, bahkan pemain.”

Terpisah, Alfons Heru Gobay, Ketua Panitia Penyelenggara AA-Pandodei se-Sulawesi Cup  mengatakan, turnamen ini digelar untuk mencari dana Natal AA-Pandodei se-Sulawesi 2017.

“Tujuan kami adakan turnamen ini dalam rangka pencarian dana Natal,” katanya.

Dalam laga perdana pembukaan AA-Pandodei se-Sulawesi Cup ini, Bintang Timur FC berhasil mengalahkan Uni Papua dengan skor 3-1.

(John Pigai/Beko)
Ketua PSSI Nabire Membuka Turnamen AA-Pandodei se-Sulawesi Cup 2017 Reviewed by Majalah Beko on 21.58.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.