Breaking News

Berita

Pelatih Persido: Kami Akan Fokus untuk Juara di Putaran Ketiga

Tim Persido Dogiyai dalam Liga 3 Zona Papua 2017. Foto: Mecky Pakage.
Jayapura, MAJALAH BEKO - - Setelah lolos dari putaran kedua Liga 3 Zona Papua, Persido Dogiyai optimis untuk meraih juara di putaran ketiga (babak enam besar).

Gat Tekege, Pelatih Persido mengatakan, timnya optimis dan fokus untuk menjuarai putaran ketiga.

“Untuk Persido, kami akan fokus untuk juara di putaran ketiga untuk zona Papua," kata Tekege ketika ditemui majalahbeko.com, Rabu (5/7/2017) di Jayapura.

Untuk itu, tambah Tekege, Persido akan fokus latihan pada Senin (10/7/2017) mendatang. “Kami akan mulai latihan kembali pada tanggal 10 untuk persiapan berlaga di putaran ketiga atau enam besar,” ungkapnya.

Sebelumnya, Tekege mengapresiasi usaha keras anak-anak asuhannya hingga berhasil lolos ke babak enam besar.

“Sebagai coach, saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua anak-anak saya. Kekompakan tim telah berjalan lancar dan telah berusaha dengan kerja keras hingga masuk putaran ketiga enam besar Liga 3 Zona Papua,” katanya.


Selain itu, Albertus Iyai, Manager Persido mengharapkan agar masyarakat Dogiyai mendukung perjuangan tim Lembah Hijau yang berlaga dalam putaran ketiga Liga 3 Zona Papua 2017.

“Saya sebagai perwakilan pemerintah daerah mengharapkan kepada seluruh masyarakat suku Mee, lebih khususnya kepada warga Dogiyai untuk terus mendoakan tim Persido agar nama baik Meeuwo serta suku dapat bersinar di ajang sepak bola ini," harap Iyai di kesempatan yang sama.

Sementara, Frans Kayame, kapten tim Persido menilai, hak-hak (finansial) pemain  kurang diperhatikan selama putaran pertama dan kedua. Oleh karena itu, Kayame meminta pengurus Persido agar lebih serius menangani manajemen tim, khususnya soal hak-hak pemain.

"Saya sebagai kapten minta kepada manajemen Persido untuk lebih serius dan fokus lagi, karena yang pasti, kami pemain siap selalu dengan kemampuan yang kami punya, karena di putaran pertama dan kedua, manajemen kurang simpati kepada kami,” pinta Kayame.

Jika penanganan secara serius ini dilakukan, tambah Kayame, maka akan meningkatkan motivasi pemain selama berlaga di putaran ketiga.

“Untuk itu, di putaran ketiga atau enam besar ini, ada motivasi lebih dalam memberikan hak kepada kami pemain. Untuk bermain di lapangan, kami siap bermain mati-matian di laga putaran ketiga atau enam besar ini,” terang Kayame.

(Nomensen Douw)
Pelatih Persido: Kami Akan Fokus untuk Juara di Putaran Ketiga Reviewed by Majalah Beko on 20.06.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.