BREAKING NEWS

Berita

Peringati HUT ke-11, Jemaat Koya Meii Gelar Ibadah Syukuran

Mahasiswa Yalimo menyanyikan puji-pujian dalam ibadah HUT Jemaat Koya Meii ke-11. Foto: Yuni G./Beko.
Manokwari, MAJALAH BEKO - - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11, Gereja  Kemah Injil (Kingmi) Jemaat Koya Meii melalui panitia pelaksana (panpel) menggelar ibadah syukuran, Kamis (13/7/2017) pukul 16.00 WIT hingga 19.30 WIT di gedung Gereja Koya Meii, Amban, Manokwari.

Dalam khotbah ibadah yang dihadiri puluhan anggota jemaat dan para undangan ini, Pdt. Marthen Degei mengajak umat untuk memahami pesan Alkitab dalam 1 Korintus 9:24-27.

“Kita sedang berlomba untuk memperoleh hadiah yang abadi. Jangan sampai kita sendiri tolak hadiah itu. Ini terdapat dalam 1 Korintus pasal 9, ayat 24 sampai 27,” ajaknya sambil mengutip tema HUT kali ini; “Karena Kristus Sudah Menang, Kita Menang”.

Ia mengucap syukur karena gereja yang dipimpinnya bertambah satu usia. “Saya merasa bersyukur karena sekarang anggota jemaat bertambah dan perjuangan untuk gereja ini juga luar biasa, ada suka dan duka, senang dan sedih, tetapi di dalamnya Tuhan bersama, sehingga kita punya jemaat bertambah usia yang ke-11 tahun,” ucap Pdt. Degei.

Sementara, Stepen Popniangge, ketua panpel HUT mengatakan, setelah bekerja selama kurang lebih dua setengah minggu, panitia mengumpulkan kurang lebih tiga juta yang digunakan untuk menyukseskan ibadah HUT ini.

“Panitia ini kurang lebih dua setengah minggu mulai bergerak dan bekerja keras. Dana yang terkumpul kurang lebih 3 juta rupiah lebih yang kami kelola,” kata Popniangge dalam sambutannya.

Ia mengaku, kepanitiaannya yang perdana ini terealisasi karena pertolongan Tuhan. “Saya merasa senang sekali karena ini saya baru pertama kali jadi panitia. Awalnya saya ragu, tetapi karena dengan pertolongan Tuhan, kegiatan bisa sukses. Saya senang sekali,” ungkapnya.

Popniangge juga berterima kasih kepada semua umat dan pihak-pihak yang telah menyukseskan HUT ini.

Dalam ibadah, ada puji-pujian yang dinyanyikan umat, salah satunya mahasiswa Yalimo.

Selesai ibadah, umat menikmati jamuan kasih yang disediakan seksi konsumsi panpel HUT Jemaat Koya Meii ke-11.

Rangkaian syukuran ini diakhiri dengan pemotongan kue dan nyanyian lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Ibadah HUT ini berjalan dengan aman sampai selesai.

(Yunipiana Gobai/Beko)
Peringati HUT ke-11, Jemaat Koya Meii Gelar Ibadah Syukuran Reviewed by Majalah Beko on 17.47.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.