BREAKING NEWS

Berita

Biro Kerohanian Koya Meii Gelar Ibadah Memasuki Awal Semester

Sebelum ibadah memasuki awal semester dimulai di gedung gereja Koyaa Meii, Amban, Manokwari, Papua Barat. Foto: Yepuni Giyai/Beko.
Manokwari, MAJALAH BEKO - - Gereja Sinode Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua Klasis Papua Barat Jemaat Koya Meii melalui biro kerohanian menggelar ibadah bersama meminta peneguhan iman dan pertolongan Tuhan dalam memasuki awal semester bagi mahasiswa yang sedang kuliah di Manokwari, Papua Barat, Sabtu (25/8/2017) malam.

Ibadah pujian dan penyembahan yang dipimpin Pdt. Marten Degei ini diikuti belasan mahasiswa baru dan beberapa senior.

Dalam khotbahnya, Pdt. Degei mengatakan, Tuhan adalah sumber kekuatan. “Kita boleh bernapas saat ini oleh karena kekuatan Tuhan, kita bisa makan-minum oleh karena kekuatan Tuhan, kita membiayai dan membayar KRS itu semuanya kekuatan Tuhan,” kata Pdt. Degei.

Oleh karena itu, ia mengajak mahasiswa untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. “Tuhan katakan, saya siap tanggung semuanya, serahkan hidupmu kepada Tuhan,” ajaknya sambil mengutib ayat Kitab Suci dalam Filipi 4:13.

Selain itu, sesuai dengan tema ibadah; “Bersyukur Karena Kita Telah Menerima Hal yang Baru”, Pdt. Degei mengajak mahasiswa baru agar kuliah dengan baik dan benar.

“Mahasiswa baru harus kuliah dengan baik sampai selesai. Kegiatan perkenalan dari asrama maupun di luar asrama harus diikuti dengan baik. Nasihat dan dorongan yang kakak senior berikan yang baik harus dipegang dan yang tidak baik ditinggalkan,” ajaknya sambil mengutib ayat Kitab Suci dalam Yesaya 57:10.

Sementara, James Gobai, Biro Kerohanian Koyaa Meii mengatakan, ibadah seperti ini biasa dilakukan untuk meneguhkan iman dan jiwa rohani melalui sabda kebenaran Firman Tuhan.

Gobai juga mengharapkan agar mahasiswa mendekatkan diri dan percaya kepada Tuhan dalam perkuliahan.

“Semoga dengan dasar sabda Firman Tuhan kita bisa sukses dengan baik. Percayalah, dengan Tuhan kita bisa menyelesaikan kuliah dengan baik,” harap senioritas itu.

(Yepuni Giyai)
Biro Kerohanian Koya Meii Gelar Ibadah Memasuki Awal Semester Reviewed by Majalah Beko on 16.21.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.