BREAKING NEWS

Berita

Tak Hanya Nabire, Payung Akan Dibagikan di Beberapa Kota

Payung "Relawan 500 Payung Peduli Mama-Mama Papua". Foto: Aten Pekei/Beko.
Nabire, MAJALAH BEKO - - Roberta Muyapa, koordinator umum Relawan 500 Payung Peduli Mama-Mama Pasar Papua mengatakan, payung tidak hanya dibagikan di Nabire.

Dikatakan Muyapa, sebanyak 234 payung akan dibagikan di beberapa kota lainnya, masing-masing 24, 15, dan 12 payung.

“Di Wamena, Sorong, Manokwari, Paniai, Deiyai, Dogiyai, Jayapura, dan Serui akan dikirim 24 payung. Di Timika 15 payung. Waropen dan Intan Jaya 12 payung,” kata Muyapa ketika ditemui wartawan majalahbeko.com belum lama ini.

Muyapa mengatakan, pembukaan pembagiaan payung-payung tersebut telah dilaksanakan di KNPI, Kota Lama, Nabire pada Sabtu (19/8/2017), disusul kabupaten lain.

“Nanti tanggal 20 atau 21, relawan dari kota lain akan sesuaikan. Yang jelas, pertama kami di Nabire sebagai kota sentral ekonomi,” katanya.

Dijelaskan Muyapa, jenis kegiatan atau teknik pembagian akan disesuaikan relawan tiap kabupaten dengan situasi dan kondisi setempat.

Sementara, di Nabire, sebanyak 266 payung telah dibagikan relawan 500 payung kepada mama-mama Papua yang masih berjualan di tempat yang tidak layak di 16 pasar. Pembagian di Nabire ini berdasarkan data 20 relawan 500 payung per pasar yang telah dibentuk dalam pertemuan yang diadakan pada Senin (7/8/2017) malam.



Sebanyak 500 payung telah dan akan dibagikan Relawan 500 Payung Peduli Mama-Mama Pasar Papua di Nabire, Manokwari, Sorong, Waropen, Serui, Paniai, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Timika, Wamena, dan Jayapura.

(Aten Pekei)
Tak Hanya Nabire, Payung Akan Dibagikan di Beberapa Kota Reviewed by Majalah Beko on 17.15.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.