Breaking News

Berita

Wakil Rektor II UST Yogyakarta Akui Persahabatan Antara Mahasiswa Papua

Dra. Tri Harsiwi menyerahkan piala kepada pemenang Turnamen Ipmapuja Cup ke-1. Foto: Ipmapuja Cup ke-1.
Malang, MAJALAH BEKO - - Pihak kampus sebagai sponsor dalam Turnamen Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak Jaya (Ipmapuja) Cup ke-1 sangat mengapresiasi turnamen ini karena berjalan aman dan persahabatan antara mahasiswa Papua kokoh.

Demikian disampaikan Dra. Tri Harsiwi, Wakil Rektor II Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta dalam sambutan laga final dan penyerahan piala Turnamen Ipmapuja Cup ke-1 di Lapangan Sepak Bola, UKRIM Kalasan, Yogyakarta, Selasa (1/8/2017).

“Kami dari pihak kampus sebagai sponsor dalam Turnamen Ipmapuja Cup ke-1 ini sangat mengapresiasi turnamen ini. Kami pikir, dalam pertandingan nanti ada perkelahian, dan lain-lain, namun persahabatn antara mahasiswa Papua lebih kuat,” kata Harsiwi.

Untuk turnamen selanjutnya, tambah Harsiwi, siap disponsor oleh pihaknya. “Kami juga siap mendukung Ipmapuja Cup yang ke-2, dan seterusnya,” ujarnya.


Teti Enumbi Ketua Ipmapuja, mengatakan turnamen ini berjalan lancar dan aman hingga akhir.

“Turnamen Ipmapuja Cup ke-1 ini berjalan aman, lancar, dan sesuai harapan kami bersama dari awal sampai akhir pertandingan,” kata Enumbi kepada wartawan majalahbeko.com via telepon seluler, Rabu (2/8/2017).

Turnamen yang dimulai sejak 6 Juli 2017 ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai paguyuban mahasiswa Papua yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Dari 32 tim yang sudah bersaing, PTP Salatiga FC dan Pasko FC lolos ke partai final. Setelah mengalahkan Pasko dengan skor 2-0, PTP Salatiga keluar sebagai juara pertama.

(Neson Elabi)
Wakil Rektor II UST Yogyakarta Akui Persahabatan Antara Mahasiswa Papua Reviewed by Majalah Beko on 22.24.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.