BREAKING NEWS

Berita

Bupati Douw Melantik Sejumlah Penjabat Esalon Dua, Tiga, dan Empat

Pelantikan penjabat esalon dua, tiga, dan empat di lingkup Pemerintah Kabupaten Nabire.  Foto: John Pigai/Beko.
Nabire, MAJALAH BEKO - - Isaias Douw, Bupati Kabupaten Nabire melantik sejumlah penjabat esalon dua, tiga, dan empat di lingkup Pemerintah Kabupaten Nabire, Jumat (29/9/2017)  malam di Guest House, Jalan Merdeka, Nabire, Papua.

Bupati Douw dengan resmi melantik sebelas penjabat jabatan tinggi pratama, dua puluh satu pejabat administrator, dan dua ratus tujuh belas pengawas lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nabire berdasarkan surat keputusan dalam laporan Bupati Kabupaten Nabire dengan Nomor SK: 821.2/11.-28 September 2017.

Dalam sambutannya, Isaias Douw mengatakan, penilaian terhadap semua SKPD esalon dua sudah diketahuinya dan tersimpan dalam dokumen.

Dikatakan Douw lagi, pelantikan ini sesuai penilaian dari tes asen yang diadakan Pemerintah Provinsi Papua. “Orang ini bisa mendukung program pemerintah, orang ini bisa kerja sama, itu yang saya lantik sebagai esalon dua pada malam ini, kata Douw.

Douw mengaku, ia hanya melantik enam orang esalon dua. “Banyak yang saya belum lantik, mungkin sekitar 75 persen belum dilantik,” ungkapnya.

Tak sampai di situ, Douw menegaskan akan menguji coba dan mencopot jabatan SKPD yang baru dilantik, jika kinerja mereka selama setahun tidak mendukung sistem pemerintahan Nabire. “Bagi siapa yang tidak kerja bagus dan tidak mengkordinir bahannya, maka saya mencopot jabatanya,” tegasnya.

Hal serupa disampaikannya kepada para kepala distrik hingga pegawai distrik. “Saya tegaskan juga kepada kepala distrik, bahkan pegawai distrik yang bertugas itu semua ada  laporan masuk dari masyarakat, jadi bagi siapa yang tidak betah di tempat tugas, maka saya Bupati Nabire akan mencopot jabatannya,tegas Douw.

Demi mewujudkan sistem pemerintahan yang baik, Bupati Douw mengharapkan adanya kerja sama antar SKPD sebagai satu kesatuan. “Untuk itu, bekerja secara tim dan menjaga keterpaduan, bahwa bersama-sama adalah semua awal menjaga kebersamaan dan sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan,harapnya.

(John Pigai/Beko)
Bupati Douw Melantik Sejumlah Penjabat Esalon Dua, Tiga, dan Empat Reviewed by Majalah Beko on 07.07.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.