BREAKING NEWS

Berita

Jemaat Koya Meii Gelar HUT Sekolah Minggu ke-12

Suasana HUT Sekolah Minggu Jemaat Koya Meii ke-12. Foto: Yepuni Giyai/Beko.
Manokwari, MAJALAH BEKO - - Sinode Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua Jemaat Koya Meii Klasis Papua Barat menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah minggu yang ke-12, Kamis (28/9/2017) pukul 17.00 WIT di gedung gereja Jemaat Koya Meii, Amban, Manokwari, Papua Barat.

Perayaan HUT ini dihadiri puluhan anggota jemaat, terdiri dari anak-anak sekolah minggu, pengasuh, orang tua dan para undangan dari kedua jemaat Kingmi di Kota Buah-buahan, yakni Ninik-lunik dan Kairos.

Dalam sambutan pertama, Marten Degei, S.M.Th., Pendeta Jemaat Koya Meii menjelaskan sejarah singkat berdirinya organisasi sekolah minggu Jemaat Koya Meii. Pendeta juga mengharapkan anak-anak sekolah minggu terus mengikuti jejak kakak-kakak pengasuh.

“Saya sangat senang. Pertama kali, anak-anak sekolah minggu bisa mengambil bagian sendiri dan bisa tampil di depan,” katanya dalam HUT yang bertema “Selamat Ulang Tahun Karena Doa dan Berkat Anugerah-Nya, Maka Kita Diperpanjangkan (Amsal 3: 1- 4)” itu.

Selain itu, Oskar Pekei, ketua panitia HUT mengajak anggota jemaat untuk tetap semangat melayani dalam gereja demi memuliakan Tuhan. “Setiap hari ibadah, kita tetap ikuti dan ambil bagian,” ajaknya singkat dalam kesempatan yang sama.

Pekei juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara yang diketuainya ini.

Dalam kesempatan yang sama juga, Yomance Nawipa, Ketua Sekolah Minggu Jemaat Koya Meii menegaskan kepada para pemuda agar harus mengambil bagian dalam gereja. “Ke depan, pemuda harus mengambil bagian serta melayani kami punya anak-anak sekolah minggu ini,” pintanya tegas.

Perayaan HUT ini berjalan baik hingga selesai pada pukul 21.00 WIT.

(Yepuni Giyai)
Jemaat Koya Meii Gelar HUT Sekolah Minggu ke-12 Reviewed by Majalah Beko on 19.01.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.