BREAKING NEWS

Berita

Pemuda & Sekolah Minggu Kingmi Jemaat Bukit Zaitun Nabire Akan Gelar KKR

Persiapan KKR Pemulihan Gereja Kingmi Jemaat Bukit Zaitun Kali Susu Nabire. Foto: John Pigai/Beko.
Nabire, MAJALAH BEKO - - Tepat tanggal 26 September mendatang, pemuda dan sekolah minggu Kingmi Jemaat Bukit Zaitun Kali Susu Nabire akan menggelar Kebhaktian Kebangunan Rohani  (KKR) Pemulihan dengan tema “Percaya Pada Rancangan Tuhan” yang dikutip dalam Ayub 42:2, dengan pembicara utama Pdt. Mordekai Oilla, S.Th. sebagai Ketua Klasis Gereja Kingmi Nabire.

Demikian disampaikan Petrus Pigai, S.PDK, Gembala Sidang Kingmi Jemaat Bukit Zaitun kepada wartawan majalahbeko.com dalam sela-sela persiapan KKR, Senin (25/9/2017) di Nabire.

Pigai mengatakan, pemuda dan sekolah minggu telah melakukan beberapa kegiatan guna menyukseskan KKR.

“Untuk mengadakan Kebaktian Kebagunan Rohani atau KKR Jemaat Bukit Zaitun, pemuda sudah melakukan banyak kegiatan, seperti pembuatan pangun pentas, menyiapkan terpal, kursi, sampai pada latihan-latihan dan persiapan acara pemulihan (KKR),” ungkapnya.

Pigai mengaku, dalam kesiapan dan persiapannya terdapat beberapa kekurangan, namun ia yakin bisa teratasi dengan baik. Tetapi kami yakin dan percaya di saat kami membuat hal yang baik, kami andalkan Tuhan, dalam pelayanan ini pasti Tuhan pun akan buka berkat yang luar biasa,” ungkapnya.

Dikatakan Pigai, KKR diadakan karena beberapa hal penting. "Yang paling mendasar adalah kondisi generasi muda di Kota Nabire saat ini terancam dengan berbagai perkembangan dunia yang negatif," katanya.

Oleh karena itu, gembala sidang ini berharap, melalui KKR, generasi muda bisa membentuk mental dan spiritual, beriman, serta takut akan Tuhan. Melalui kegiatan seperti ini mampu menarik jiwa-jiwa muda-mudi untuk menentukan tempat pergaulan yang lebih baik lagi, sehingga tidak ada korban lagi,” harapnya.

(John Pigai/Beko)
Pemuda & Sekolah Minggu Kingmi Jemaat Bukit Zaitun Nabire Akan Gelar KKR Reviewed by Majalah Beko on 22.33.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.