BREAKING NEWS

Berita

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nabire Gelar Ibadah Syukuran Pelantikan

Ibadah syukuran pelantikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nabire digelar di AURI, Nabire, Papua. Foto: John Pigai/Beko.
Nabire, MAJALAH BEKO - - Natus Gobai, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Nabire mengadakan ibadah syukuran pelantikan pada Sabtu (6/10/2017) lalu di AURI, Nabire, Papua.

“Saya dilantik menjadi kepala dinas, sehingga hari ini saya mengadakan ibadah syukuran sebagai rasa ucapan terima kasih kepada Tuhan atas pemberian tugas pemerintah,” kata Gobai dalam sambutannya.

Meskipun sudah tua dan tinggal setahun dipensiunkan, Gobai yang dilantik pada tanggal 29 September 2017 itu mengaku, dirinya masih merasakan berkat Tuhan melalui kepercayaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire. “Hal itu semua terjadi karena campur tangan Tuhan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Gobai mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Gobai juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, masyarakat, dan gereja yang telah mendukung dirinya dan bekerja sama menyukseskan syukuran ini.

Satu pesan yang digaris bawahi Gobai adalah keluargalah yang terutama dan utama dalam berkarir demi menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh siapapun.

Sementara, dalam ibadah, Pdt. Yulianus Pigome mengatakan, tenaga dan kekuatan adalah anugrah Tuhan, sedangkan jabatan adalah anugrah Tuhan. “Semua yang Tuhan berikan kita juga harus kembalikan rasa ucapan syukur kepada Tuhan karena itu bagian dari Tuhan dan  Fiman Tuhan ini dikutip dalam Mazmur 67:1-8,” kata Pdt. Pigome.

Ibadah ini bertema “Berkat dan Ucapan Syukur” ini berjalan aman hingga usai.

(John Pigai/Beko)
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nabire Gelar Ibadah Syukuran Pelantikan Reviewed by Majalah Beko on 22.02.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.