BREAKING NEWS

Berita

Pelantikan Pengurus UKM-KMK Uncen, Diharapkan Selalu Naik Kelas

Pelantikan Pengurus UKM-KMK Uncen periode 2017/2018. Foto: Abraham Goo/Beko.
Jayapura, MAJALAH BEKO - - Dr. Jonatan Wororomi, Pembantu Rektor III Universitas Cenderawasih (Uncen) melantik Badan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa - Keluarga Mahasiswa Katolik (UKM-KMK) Uncen periode 2017/2018, Rabu (11/10/2017) di Aula Fakultas Teknik, Uncen, Abepura, Jayapura, Papua.

Wororomi melantik Elisabet J. Lebuan sebagai Ketua UKM-KMK Uncen beserta sekretaris dan bendaharanya. Selain itu, Waromi melantik pengurus UKM-KMK tiap fakultas.

Dengan pelantikan ini, Wororomi berharap dapat membawa harapan baru kepada mahasiswa katolik Uncen dan UKM KMK St. Alexander ini dapat terus berkembang dan menjadi rumah untuk menaungi mahasiswa katolik.

“Semoga KMK dapat meningkatkan semangat mahasiswa dalam mewujudkan mahasiswa yang bukan hanya pintar, tapi bermoral baik,” harapnya setelah pelantikan berlangsung.

Pada kesempatan yang sama, Robert Yawen, Ketua Harian Alumni KMK sangat mengharapkan terwujudnya budaya membaca, menulis, dan berdiskusi, selain program kerja rutin yang harus dijalankan.

“Untuk pengurus KMK baru, kalau bisa program kerja yang direncanakan diagendakan secara maksimal, terlebih tentang menulis dan diskusi, selain agenda rutin, seperti ibadah dan lainnya, harapnya.

Yawen menambahkan, dengan adanya relasi yang baik antara Pembantu Rektor III, Ketua BEM, Ketua KMK, dan seluruh pengurus organisasi mahasiswa di Uncen dapat membawa satu perubahan yang bermanfaat dan selalu naik kelas.

(Abraham Goo)
Pelantikan Pengurus UKM-KMK Uncen, Diharapkan Selalu Naik Kelas Reviewed by Majalah Beko on 22.51.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.