BREAKING NEWS

Berita

TENTANG KAMI

Majalah Beko merupakan situs berita dan informasi seputar tanah Papua dengan moto “Mengungkap Fakta di Balik Kebohongan”.

Majalah Beko sebagai tempat bagi pihak yang kurang memiliki daya dan kesempatan untuk mengungkap pendapatnya. Media ini independen; hadir untuk mengungkap air mata dan tangisan hati (kaum pinggiran; pecinta keadilan) Papua yang esensial dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan, sosial, budaya, agama, politik, dan hukum melalui pemberitaan secara berimbang, objektif, dengan menggunakan standar-standar jurnalisme yang baku; berdasarkan UU Pers No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Majalah Beko dikelola anak-anak muda Papua yang terhimpun dalam “Black Koteka” dan diterbitkan oleh CV Media Beko. CV Media Beko mengembangkan kreatifitas kaum muda Papua sesuai dengan minat dan bakat anak muda Papua. Minat dan bakat tersebut dikembangkan dengan berkarya; mengungkap air mata dan tangisan hati melalui pemberitaan dan multimedia atau ilustrasi nyata (musik, video, dan karikatur).

Para kru Majalah Beko terdiri dari anak-anak muda serta mahasiswa asal Papua di Papua, Papua Barat, Sulawesi, dan Jawa.

Sejauh ini, kami berusaha mendidik (memupuk) minat dan bakat kaum muda Papua agar mampu menulis dengan baik dan benar sesuai kaidah yang berlaku.

Kami melihat banyak sekali fakta (air mata dan tangisan hati; yang esensial) terus dibohongi di tanah Papua. Oleh karena itu, kami berkarya sesuai minat dan bakat kami demi mengungkap fakta di balik kebohongan.

REDAKSIONAL MAJALAH BEKO

PENASEHAT
Honaratus Pigai, Pr.
Laurenzus Kadepa
Ronald Amahorseya
PEMIMPIN REDAKSI & PENANGGUNG JAWAB
Aten Pekei
SEKRETARIS
Isodorus Tebai
REDAKTUR / EDITOR
Aten Pekei
STAF REDAKSI
Yanuarius Anouw, Delian Dogopia, Alfrith Pekei, Stefanus Pigai, Nomensen Douw, Donatus Douw, Sila Dogomo,Teopilus Bastian Tebai, dan Akulian Gobai.
KORESPONDEN
Isodorus Tebai & Yakobus Dogomo (Dogiyai), Salmon Pekei & Yance Edowai (Deiyai), Yepuni Giyai & Aloisius Douw (Manokwari), Yohanes Iyai (Manado), Paulus Adii (Bandung), Alfred Pekei & Neson Elabi (Malang), Yosias Iyai (Bogor), Abraham Goo & Daniel Badii (Jayapura), Fecky Wilzson Mobalen (Sorong)
KOLUMNIS
I Ngurah Suryawan 
DESAIN GRAFIS
Amos Degei, Martinus Iyai
LAYOUT
Michael Bobii
ARTISTIK
Delian Dogopia
FOTOGRAFER
Stefanus Yogi
WEB DESAIN
Yohanes Iyai

PENERBIT
Majalah Beko diterbitkan oleh CV Media Beko; berdasarkan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999; Akta Notaris Ronald Amahorseya, SH, M.Kn, Nomor 43.- Tanggal 16 Maret 2017 d/a. Jalan Drs. A. Gobay, Girimulyo, Kabupaten Nabire, Papua; telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia pada Tanggal 27 Mei 2010 dengan Nomor: AHU-915.AH.02.01. Tahun 2010.
TENTANG KAMI Reviewed by Majalah Beko on 18.01.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.